LIRA

Kolaborasi Giat Olahraga Bersama Bermarwah, Bersama LIRA & Marzita Diana

Laporan: Admin
24 September 2024 | 16:00 WIB
Share:
Kolaborasi Giat Olahraga Bersama Bermarwah

PEKANBARU - Kolaborasi giat olahraga bersama bermarwah, bersama LIRA (Lumbung Informasi Rakyat), Marzita Diana biasa disapa makci sengaja membuat kegiatan yg bertemakan kelaborasi dan bermarwah agar semakin akbrabnya warga menjaga silaturahmi dari berbagai kelurahan yg ada dikecamatan tambang, kegiatan senam ini sudah sering dilakukan bahkan memang setiap 3 Minggu sekali dilakukan keliling di setiap ketempatan ditambang bahkan sampai ke kota juga.

Memang dalam kelaborasi giat olahraga bersama bermarwah ini agak berbeda karena kegiatan makci didukung penuh oleh Ketua Umum LIRA atau Presiden LIRA Andi Syafrani, beliau mendukung sekali program ini karena olahraga selalin didalam tubuh yg sehat terdapat jiwa yg kuat dengan itu kita selalu bisa menjaga silaturahmi dengan baik pula.

Alhamdulilah makci Diana juga disuport calon Gubernur Riau yaitu Bapak Abdul Wahid dan SF Hariyanto, walaupun beliau berhalangan hadir alhamdulilah perwakilan dari beliau ibuk Lessi Herawati hadir dan memberikan sambutan untuk emak emak Desa Rimbo panjang, untuk selalu kompak dan selalu menjaga tali silaturahmi dan bukan hanya olahraga saja kita tingkatkan tapi kegiatan kegiatan lain akan diberikan pelatihan didesa Rimbo panjang, seperti KWT, UMKM dan lain lain.

Kegiatan ini juga tercipta dan terlaksana sekaligus mendukung penuh untuk kemenangan pak Abdul Wahid Dan SF Hariyanto untuk menjadi orang No 1 di Riau.

Insya Allah makci dari LIRA Kampar mendukung sepenuhnya untuk menangkan pak Wahid dalam pidatonya, dan diakhir kegiatan senam seorang makci berkata tak elok kita kalau tak siapkan pantun di Bumi Lancang Kuning ini. Semua peserta ternyata menyiapkan semua pantun yg berisikan kemenangan untuk pak Wahid Gubernur Riau.

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, dimana ada Lumbung Informasi Rakyat warga pasti hidupnya sejatera, bersama Wahid dan SF Hariyanto kita pasti senang.

Akhirnya kegiatan selesai dengan dipantu MC yg kocak dan periang buat emak emak heboh dengan selogannya cantik cantik cantik manja, siapa lagi kalau bukan si BAIM.

Akhirkata kegiatan ini tidak akan putus sampai disini saja karena terus keliling berganti ganti lokasi, Bendera LIRA berkibar untuk kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

Lira Lira Lira JAYA.(*)

 

 

Artikel ini telah tayang di: faktarealita.com

Share:
MARS LIRA
AGENDA
Belum ada data, lihat history.
FEED INSTAGRAM
FACEBOOK PAGE