LIRA

DPD Lira Kota Pekanbaru Berbagi Takjil dan Gelar Buka bersama

Laporan: Admin
30 Maret 2024 | 09:00 WIB
Share:
Pengurus DPD Lira Pekanbaru berbagi takjil kepada masyarakat yang melewati jalan sudirman depan MTQ, Jum'at (29/3)

PEKANBARU - Bulan Ramadhan bulan penuh berkah, DPD LIRA Kota Pekanbaru berbagi Takjil kepada masyarakat di Jalan Jendral Sudirman depan MTQ, Jum'at (29/3).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Walikota LIRA Agus Eko, Ketua OKK Reza Fahlepi, Mantan Gubernur dan Penggagas LIRA di Riau Munahar S Sos, Ketua Relawan Jum'at Barokah LIRA Darmawati beserta seluruh jajaran pengurus DPD LIRA Kota Pekanbaru.

Terpantau di lapangan oleh awak media seluruh pengurus DPD LIRA Pekanbaru turut membagikan Takjil kepada masyarakat yang lewat.

Agus Eko Walikota DPD LIRA Pekanbaru mengatakan di bulan puasa ini semua umat muslim berlomba-lomba untuk menebarkan kebaikan, salah satunya dengan cara berbagi. Dimana kali ini teman-teman LIRA antusias bersama-sama berbagi takjil.

"Berbagi takjil ini merupakan satu kegiatan dari DPD LIRA Pekanbaru, dan dikatakan rutin dalam setiap tahunnya di Bulan Ramadhan," ujarnya

Selesai berbagi takjil kemudian dilanjut buka puasa bersama dengan jajaran pengurus, sekaligus Shalat Maghrib bersama di Teras Kayu Resto Jalan Sudirman.(*)

 

 

Artikel ini telah tayang di: suaralira.com

Share:
MARS LIRA
AGENDA
30 Agustus 2024
09:00 WIB
RAKERNAS II LIRA
Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Jl. Jend Sudirman Kav.86
FEED INSTAGRAM
FACEBOOK PAGE