LIRA

DPP LIRA Gelar Halal Bihalal dan Rapat Kerja

Laporan: Admin
15 Mei 2024 | 19:00 WIB
Share:
Dok. LIRA Dok. LIRA Dok. LIRA Dok. LIRA Dok. LIRA Dok. LIRA Dok. LIRA Dok. LIRA Dok. LIRA Dok. LIRA
Dok. LIRA

JAKARTA - Dalam suasana hangat dan penuh kegembiraan, DPP LIRA melaksanakan Halal Bihalal dan rapat di wilayah Tebet (15/05). 

Hadir dalam acara ini Presiden DPP-LIRA, Andi Syafrani, Sekjen Vera Tobing, serta beberapa Wakil Presiden. Selain itu Ketua Wantimpres DPP-LIRA, Ollies Datau juga hadir bersama puluhan pengurus DPP lainnya.  

Selain melakukan tradisi Halal Bihalal, dalam pertemuan ini juga digelar rapat membahas beberapa isu terkait internal maupun eksternal organisasi seperti soal pembentukan pengurus di wilayah yang masih belum eksis dan respon organisasi menyambut Pilkada serentak 2024. 

Dalam rapat ini disepakati DPP LIRA akan menggelar Rakernas pada bulan Agustus nanti yang akan diketuai oleh Asep Rahmatullah. 

Andi Syafrani selaku Presiden DPP LIRA memberikan arahan kepada para pengurus untuk memaksimalkan respon dan kerja organisasi agar LIRA bisa lebih eksis dan terdengar lagi kontribusinya untuk rakyat.  

Muncul juga usulan menunjuk jurubicara organisasi untuk merespon isu nasional yang banyak. Ditunjuklah Frans Watu, Aswan, Sultoni,  Asep Rahmatullah,  dan Varhan sebagai jurubicara sesuai isu yang relevan bagi masing-masing.  

Hal lain yang dibahas dalam pertemuan ini adalah reshufle struktur DPP LIRA.  Dalam waktu dekat dan mungkin dalam Rakernas nanti akan diumumkan pengurus baru DPP-LIRA.  

Silaturahmi dan rapat pengurus DPP-LIRA akan digelar rutin untuk memaksimalkan kinerja organisasi ke depan.(*)

Share:
MARS LIRA
AGENDA
30 Agustus 2024
09:00 WIB
RAKERNAS II LIRA
Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Jl. Jend Sudirman Kav.86
FEED INSTAGRAM
FACEBOOK PAGE